PWNU Jatim: Indonesia Bumi Ahlusunnah Wal Jamaah, Siap Berkorban Jika Sahabat dan Istri Nabi Dihina Syiah

Foto: Habib Ahmad Zein Al-Kaff.

KIBLAT.NET, Jakarta РPengurus Syuriah PWNU Jatim menegaskan bahwa meskipun umat Islam Indonesia terbagi dalam berbagai organisasi, namun mereka adalah keluarga besar Ahlussunnah Wal Jamaah.

Sementara, Ahlussunnah Wal Jamaah siap mengorbankan apa saja yang dimiliki untuk membela pemimpin Islam, sahabat dan istri Nabi jika mereka dihina, seperti yang dilakukan oleh Syiah.

“Indonesia ini adalah bumi Ahlussunnah Wal Jamaah,” kata KH Habib Achmad Zein Al Kaff, di hadapan perwakilan Komisi VIII DPR RI pada Rabu (03/02).

Ulama yang juga Anggota Komisi Ukhuwah Islamiyah MUI Jawa Timur ini menyatakan bahwa memang umat Islam di Indonesia terbagi dalam berbagi organisasi. Sejumlah organisasi seperti Nahdlatul Ulama (NU), Muhammadiyah, Al-Irsyad, Rabithah Alawiyah, Dewan Dakwah Islamiyah, Majelis Mujahidin, FPI dan Persis, menjadi wadah mereka.

“Namun mereka adalah keluarga besar Ahlussunnah Wal Jamaah,” tegasnya.

Di hadapan anggota DPR tersebut Habib Zein juga menerangkan fakta bahwa para mantan pelajar asal Iran dan santri yang belajar di Pondok Pesantren Syiah, telah berani menghina orang-orang yang dimuliakan umat Islam. Mereka menyebut para sahabat telah murtad dan menuduh istri-istri Nabi dengan tuduhan keji.

“Inilah yang mengakibatkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan,” imbuhnya.

“Sikap kami Ahlussunnah Waljamaah tegas, kami siap berkorban apa saja baik harta benda maupun jiwa raga kami demi membela mereka,” pungkasnya.

BACA JUGA  Gaza Masih Diblokade, Amerika Dinilai Tak Pantas Bicara Perdamaian

 

Reporter : Imam Suroso

Editor: Fajar Shadiq

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

ANNAS Bekasi Raya Gelar Deklarasi Anti Syiah

Indonesia - Ahad, 21/02/2016 11:36