Akhwat Nigeria Ini Carikan Istri Kedua untuk Suaminya Lewat Facebook

Foto: Suami Aisyah

KIBLAT.NET, San Diego – Di era sosial media seperti hari ini, pencarian jodoh melalui sarana internet merupakan hal yang lumrah. Tapi apa jadinya kalau seorang wanita mencari jodoh secara online untuk seorang pria yang notabene masih berstatus sebagai suaminya?

Yap, seorang muslimah Nigeria yang tinggal di AS ini melakukan sesuatu yang agak nyentrik. Baru-baru ini ia mencarikan istri kedua untuk suaminya di sosial media.

Seperti dilansir dari The Herald Nigeria pada Jumat (05/08), Aisha Abdur-Rahman yang tinggal di San Diego ini mencari istri kedua untuk suaminya melalui Facebook. Ia mem-posting tulisan sebagai berikut;

“Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh.. Adakah akhwat yang mencari sosok suami, saya sedang mencari seorang madu (istri kedua, red) untuk suami saya, di San Diego, California. Dia berusia 32 tahun, mudah bergaul, rendah hati, berpikiran terbuka, penuh kasih, peduli, sangat penyayang, tulus, setia, dapat dipercaya, jujur dan suka besenda gurau. Ia istiqomah dengan ajaran agamanya, tapi bersifat pertengahan. Alhamdulilah, dia seorang suami yang sangat baik. Silahkan saudari inbox saya insyaAllah jika Anda tertarik.”

aisyah

Tak berhenti di situ, pada hari berikutnya Aisyah mengatakan, “Wahai para akhwat, jangan lewatkan orang yang baik ini karena Anda takut untuk berlatih sunnah poligami, jangan malu terhadap ajaran agama kita dan jangan malu, inbox saya.”

Aisyah pun menunjukkan sejumlah poto suaminya di akun Facebook miliknya. Belum jelas diketahui mengapa ia memilih untuk memposting status tersebut di media sosial. Pasalnya, status semacam ini rentan disalahpahami orang banyak.

BACA JUGA  Rusia dan China Gagalkan Upaya AS Hentikan Operasi Militer Turki di Suriah

Kendati demikian, respon para muslim dan muslimah di akun Facebook UK Muslims yang juga merilis berita ini cukup mengesankan.

Seorang bernama Amina Iuvuno mendoakan kebaikan bagi Aisyah,” Semoga Allah memberikan yang terbaik untukmu di dunia dan akhirat.”

Sementara, seorang perempuan lainnya dengan akun Elvera Susanti dengan sigap menjawab, “Aku tak bisa melakukan hal itu (menjadi istri kedua, red).”

respon Aisyah

Seorang pria bernama Muhammad Aiyoob juga melayangkan komentar positif. “Dia adalah muslimah sejati, bukan dari kalangan moderat yang (membiarkan) suaminya pergi mencari wanita yang tak baik dan terkena dosa.”

Muhammad

Barangkali ada yang tertarik untuk membantu Aisyah, berikut foto suami Aisyah yang diposting melalui akun facebooknya.

Suami Aisyah

Suami Aisyah

 

Sumber: The Herald Nigeria
Reporter: Fajar Shadiq

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Poligami, Syariat Islam yang Dinodai

Suara Pembaca - Senin, 24/12/2018 11:41

Poligami, Ijma Ulama yang Digugat PSI

Manhaj - Kamis, 20/12/2018 21:08