×

Keluarga Sempat Dipersulit Periksakan Ustadz Abu Bakar Ba’asyir ke Rumah Sakit

Foto: TPM Ahmad Michdan dan pihak keluarga Abu Bakar Ba'asyir
... shares

KIBLAT.NET, Jakarta – Putra bungUstadz Abu Bakar Ba’asyir, Abdurrahim Ba’asyir mengatakan bahwa Ustadz Abu dilarikan ke RS Harapan Kita untuk mengecek kondisi kesehatan secara umum. Terlebih setelah ada pembengkakan di bagian kaki.

“Jadi memang agenda Ustadz Abu kemarin kita bahwa ke rumah sakit itu memang agendanya adalah general check up, melihat kondisi kesehatan beliau secara umum. Khususnya setelah terlihat perubahan atau percepatan pembengkakan di kaki,” katanya dalam rekaman suara yang diterima Kiblat.net pada Jum’at (11/08).

Ustadz yang akrab dengan sapaan Iim ini juga mengungkapkan bahwa untuk melakukan cek kesehatan ayahnya, ia sempat mengalami kesulitan. Sebab, dari pihak Densus maupun BNPT tidak memberikan izin.

“Sempat terjadi kendala saat melakukan general check up sebelumnya karena belum mendapat rekomendasi dan ijin pihak BNPT dan Densus. Memang agak lama proses itu. Sejak dulu kita minta tapi tidak diberikan,” ujarnya.

Karena kaki Ustadz Abu semakin membengkak, lanjut dia, kita minta lagi pihak Densus dan BNPT untuk segera memberikan rekomendasi beberapa hari yang lalu.

“Lalu langsung diproses untuk bisa melanjutkan pengecekan di RS Harapan Kita,” tandasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

... shares

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Ustadz ABB Rawat Inap di RSCM

Indonesia - Sabtu, 21/10/2017 09:15

TPM Kagum dengan Kesabaran Ustadz ABB

Indonesia - Sabtu, 14/10/2017 08:10