×

Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Sakit, Ini Harapan Keluarga

Foto: Abdurrahim Ba'asyir
... shares

KIBLAT.NET, Jakarta – Putra ustadz Abu Bakar Ba’asyir, Abdurrahim mengatakan bahwa pengecekan kesehatan ayahnya dilakukan dari pagi hingga sore hari. Ia mengatakan, hasil dari cek kesehatan menunjukkan organ dalam ayahnya berfungsi normal.

“Alhamdulilah, general check up dilakukan satu hari penuh, dari pagi sampai sore. Nanti untuk hasil detailnya, biar tim dokter yang menerangkan. Tapi secara umum, hasilnya cukup bagus fungsi-fungsi organ tubuh beliau di dalam,” katanya pada Jum’at (10/08).

Putra bungsu ustadz Abu Bakar Ba’asyir itu kemudian menjelaskan soal pembengkakan di kaki ayahnya. Ustadz yang akrab dengan sapaan Iim ini mengatakan, pembengkakan di bagian kaki lantaran fungsi urat yang kurang maksimal.

“Pembengkakan karena ada fungsi urat yang kurang maksimal di kaki. Itulah yang nanti akan diupayakan pengobatan berikutnya,” jelasnya.

Dengan demikian, Abdurrahim berharap agar ayahnya lekas sembuh. Ia pun meminta kepada umat Islam untuk mendoakan agar ayahnya diberi kekuatan untuk menjalani cobaan tersebut.

“Semoga lekas sembuh, mohon doanya dari seluruh asatidz dan umat Islam, mudah-mudahan beliau diberi keringanan dan diberi kemudahan untuk menjalani ujian beliau,” kata pengajar Ponpes Al-Mukmin Ngruki tersebut.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

... shares

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga