×

Timses Anies-Sandi: 23 Janji Akan Segera Diwujudkan

Foto: Anies Sandi
... shares

KIBLAT.NET, Jakarta – Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno akan dilantik pada 16 Oktober 2017 mendatang. Keduanya akan memimpin Ibu Kota untuk periode 2017-2022 menggantikan Djarot Syaiful Hidayat.

Ketua Tim Pemenangan Anies-Sandi, Mardani Ali Shera mengatakan, pihaknya tidak menyiapkan perayaan mewah melainkan hanya syukuran yang akan digelar secara sederhana. Hal tersebut untuk menyambut pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta yang baru tersebut.

“Tidak ada perayaan, tapi ada selametan dan memanjatkan doa,” ungkap Mardani saat dihubungi Kiblat.net, Kamis (12/10/2017).

Mardani menambahkan, sebagai partai pengusung, Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) telah menyiapkan tiga hal untuk mendukung Anies dan Sandiaga. Diantaranya, tim yang solid, program yang matang dan road map kerjasama sebagai modal memimpin DKI Jakarta.

“Persiapannya tiga hal, menyiapkan tim yang solid, menyiapkan program yang matang dan ketiga road map kerjasama dengan semua pihak,” tukas Mardani.

Selain itu, Mardani menyampaikan ada tiga pekerjaan yang akan dilakukan Anies-Sandi usai dilantik oleh Presiden Joko Widodo. “Yang pertama tentu menyampaikan kepada stake holder, Anies-Sandi siap bekerja sama untuk mewujudkan ‘Maju Kotanya, Bahagia Warganya’,” ujarnya.

“Kedua, seruan agar efektif bekerja mewujudkan janji yang 23 itu. Kan kita udah punya janji. Yang lebih fokus lagi, beliau berdua akan ngawal program OK OCE, KJP Plus, dan DP nol rupiah,” imbuh Mardani.

Pelantikan Anies-Sandi sebagai pasangan pemimpin baru di Ibu Kota DKI tinggal menghitung hari. Pemprov DKI Jakarta telah menyiapkan sejumlah rangkaian acara pisah sambut Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat kepada Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Direncanakan, dalam acara paripurna pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta tersebut, juga dilakukan pemaparan Laporan Keterangan Pertanggngjawaban (LKPJ) Gubernur sebelumnya yang akan dibacakan Djarot Syaiful Hidayat.

Baca halaman selanjutnya: Ini 23 Janji Anies-Sandi...

Halaman Selanjutnya 1 2 3
... shares

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga