×

Ini Kesamaan Penista Agama dan Para Pendukungnya Menurut Felix Siauw

Foto: Felix Siauw dalam acara Indonesia Lawyer Club di TVOne.
... shares

KIBLAT. NET, Jakarta – Pendakwah dan Pegiat Sosial Media, Felix Siauw mengkritisi pihak-pihak yang senang membuat fitnah terhadap reuni 212, bahwa mereka ialah kelompok yang pandai dalam mencari alasan dan berkelit. Ini merupakan sifat pendukung penista agama.

“Penista agama dan pendukungnya sama. Tukang cari alasan, berkelit, bikin fitnah. Dan ternyata yang suka berkata miring tentang #Reuni212, hampir semua juga pendukung penista agama,” ungkap Pegiat Sosial itu di akun Twitternya pada, Kamis (07/12).

Penulis buku produktif ini juga menegaskan di cuitan lain bahwa seseorang yang melakukan kesalahan maka yang dilakukan adalah istighfar, memperbaiki diri, dan mengambil pelajarannya. Bukan membuat permsalahan lagi.

“Sebaik-baik sikap setelah salah itu ya istighfar, lalu memperbaiki diri. Bukan tak pandai menari menyalahkan lantai, atau malah pongah dan kembali membuat fitnah, semoga kita termasuk yang mampu mengambil pelajaran, ” tutur Felix.

Selain itu, ia menyinggung tentang pernyataan Menteri Pertanian (Mentan) Andi Amran Sulaiman tentang daging yang mahal maka penggantinnya keong sawah. Oleh karena itu, ia menyinggung bahwa orang tersebut lari dari jalan solusi.

“Daging mahal, makan keong sawah, logika seperti ini sangat berbahaya. Sebab kalau sudah ‘ngeles’ maka orang akan berhenti mencari solusi, ” katanya.

 

Reporter: Ahmad Syafii
Editor: Fajar Shadiq

... shares

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Artis Ini Marah kepada AS Terkait Al-Quds

Indonesia - Senin, 18/12/2017 06:00