Tuntut Minta Maaf, LPI Berencana Datangi Rumah Joshua

Foto: Joshua Suherman. (Malang Today)

KIBLAT.NET, Jakarta- Panglima Laskar Pembela Islam (LPI), Maman Suryadi mengatakan bahwa pihaknya memiliki rencana untuk mendatangi rumah Joshua agar meminta maaf kepada umat Islam. Namun, LPI masih menunggu arahan dari para pimpinan FPI.

“Mungkin rencana sih ada (mendatangi rumah Joshua.red), tapi kita mau melihat nanti arahan dari pimpinan bagaimana nanti kita akan bersikap,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Kamis (11/01/2018).

“Kita tentunya pimpinan, kita punya orang tua, gitu kan. Jadi kita menunggu arahan dulu dari DPP. Kalau memang arahannya kita datangin untuk dia minta maaf kepada umat Islam,” sambungnya.

Selain itu, ia juga menekankan agar kepolisian menyikapi laporan yang ditujukan ke para komika. Ia meminta agar kepolisian tidak pilih kasih dalam menyikapi masalah.

“Saya berharap dari kepolisian untuk menyikapi semua dalam hal-hal penistaan atau penghinaan terhadap suatu agama ya diproses. Karena kan sudah jelas pasal dan undang-undangnya juga. Saya berharap teman-teman di luar itu berkacalah pada kasus Ahok. Kita juga tidak akan tinggal diam. Umat Islam tidak akan tinggal diam,” tuturnya

Maman juga mengungkapkan bahwa di media sosial banyak berseliweran postingan yang menghina Islam dan ulama. Maka, ia meminta agar umat Islam turut mengcounter postingan demikian.

“Saya rasa kita juga harus punya ketegasan juga terhadap mereka-mereka ini yang membenci terhadap Islam,” tuturnya.

BACA JUGA  Lewat Sistem Zonasi, Mendikbud Ingin Jadikan Pendidikan Indonesia Seperti Liga Inggris

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Syafi’i Iskandar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Ketika Khalid Tak Sengaja Menista

Opini - Selasa, 23/01/2018 19:40

Ustadz Felix Siauw: Dalam Islam Bercanda Boleh, Asal…

Indonesia - Jum'at, 12/01/2018 16:28