Amanatul Ummah Poso Gelar Lomba Olahraga Antar Majelis Taklim

... shares

KIBLAT.NET, Poso – Pekan lomba antar Majelis Taklim di bawah bimbingan bidang dakwah Yayasan Wakaf Amanatul Ummah dibuka secara resmi hari ini 13/04/2018.

Pembukaan lomba diadakan di Lapangan Kasintuwu Poso Kota. Dibuka Oleh Ustadz Hasan selaku wakil ketua Yayasan Wakaf Amanatul Ummah Poso.

Apresiasi disampaikan kepada bidang dakwah Yayasan Wakaf Amanatul Ummah karena telah mengadakan kegiatan lomba.

“Yang pertama kami mengucapkan terimakasih dan sukses buat bidang dakwah yang mana kegiatan seperti ini pertama kali diadakan di Kota Poso pagi ini kita mulai berolahraga dalam rangka ketaatan kepada Allah,” ungkap Ustadz Hasan saat membuka kegiatan.

Seperti yang disampaikan bahwa acara ini bertujuan dalam rangka ketaatan kepada Allah dan mempererat silaturahim antarikhwan sekota Poso dan Poso Pesisir.

“Acara ini bertujuan untuk menjadikan badan sehat dalam rangka taat kepada Allah membela dien ini dan juga mempererat silaturahim antar kaum muslimin,” imbuhnya.

Hasan menambahkan, tujuan utama lomba ini bukan untuk mencari menang atau kalah. Karena peserta diharapkan bisa belajar untuk mengendalikan fisik dan hati.

Lomba diadakan selama 3 hari dari 13 – 14 /04/2018. Adapun olahraga yang dilombakan adalah sepak bola, renang , memanah, lari sprint, dan lari estafet. [Kathidjo]

... shares

Apa Reaksi Anda Tentang Artikel Ini?

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Tetap Gaul dan Trendi dengan Kaos Bernuansa Islam

Indonesia - Ahad, 22/04/2018 20:22