×

Sikapi Tragedi Gaza, DT Peduli Kirim Relawan ke Palestina

Foto: DT Peduli.

KIBLAT.NET, Bandung –┬áPuluhan warga Palestina tewas di tangan pasukan Israel dalam aksi protes pemindahan Kedutaan Besar AS ke Yerusalem (Al-Quds) di dekat pagar perbatasan Gaza-Israel. Hingga Selasa (15/05) Departemen Kesehatan Palestina mengumumkan 62 orang Palestina gugur.

Untuk merespon tragedi ini, lembaga amil zakat DT Peduli yang berpusat di Bandung, langsung mengirimkan relawan kemanusiaan menuju Palestina. Tim relawan ini terdiri dari H. Herman selaku Direktur Utama DT Peduli dan Gatot Kuntakumara sebagai Ketua Yayasan Daarut Tauhiid.

“InsyaaAllah, hari ini, Selasa (15/05/2018), tim relawan kemanusiaan akan bertolak ke Palestina melalui Yordania,” terang Herman, Direktur Utama DT Peduli, yang memimpin langsung tim relawan kemanusiaan ke Palestina.

Ia melanjutkan, keberangkatan ini merupakan bentuk kepedulian dan aksi nyata kita sebagai rakyat Indonesia yang akan terus mendukung kemerdekaan dan perjuangan rakyat Palestina.

“Mohon doa dan dukungan dari seluruh rakyat Indonesia, semoga misi kemanusiaan ini diridhoi Allah dan dapat meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Palestina,” tutup Herman.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: M. Rudy

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

MUI: Sukseskan Aksi 11 Mei Bela Baitul Maqdis!

Indonesia - Selasa, 01/05/2018 12:15