Sepeda Gratis Buat yang Bisa Sebutkan Satu Penyerang Novel

Foto: Novel Baswedan saat menjalani perawatan seusai diserang dengn disiram air keras

KIBLAT.NET, Jakarta – Novel Baswedan kembali bertugas setelah mengalami insiden penyiraman air keras pada April 2017. Kedatangannya di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) hari ini, Jumat (27/07/2018) mendapat sambutan hangat dari ormas Pemuda Muhammadiyah dan mantan Ketua KPK Abraham Samad serta mantan Wakil Ketua KPK Bambang Widjojanto.

Ketua PP Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak mengatakan acara penyambutan tersebut atas inisiasi dari Wadah Pegawai KPK RI. Bukan dari Pemuda Muhammadiyah.

“Itu inisiasi Wadah Pegawai KPK RI (WP KPK RI) bukan Pemuda Muhammadiyah. Kebetulan Pemuda Muhammadiyah bareng-bareng tadi dengan WP KPK RI,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Jumat (27/07/2018).

Dalam kesempatan tersebut Pemuda Muhammadiyah menyumbangkan satu sepeda bagi siapa yang mampu menyebutkan pelaku penyiraman air keras terhadap Novel. Dahnil mengatakan, hal ini sebagai bentuk dorongan kepada presiden Jokowi agar menuntaskan kasus yang sudah lebih dari setahun.

“Betul, Pemuda menyumbangkan sepeda untuk hadiah bagi yang mampu menyebutkan pelaku penyiraman Novel. Ini sebagai bentuk dorongan kita,” ucapnya.

Di akun Twitter pribadi miliknya, Dahnil juga memposting hadiah sepeda dari Pemuda Muhammadiyah. Dalam postingan tersebut, nampak sepeda dan spanduk serta satu orang anggota Kokam yang berjaga.

“Hayo coba sebutkan 10 penyerang Novel Baswedan yang bisa silakan ambil Sepedanya,” kata Dahnil, saat memberikan caption pada postingannya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: M. Rudy

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga