KH Arifin Ilham Minta Ustadz Abdul Somad Terima Tawaran Jadi Cawapres

Foto: KH Arifin Ilham

KIBLAT.NET, Jakarta- Pendiri majelis taklim Adz-Dzikro, KH Muhammad Arifin Ilham mengungkapkan dukungan dan harapan kepada Ustadz Abdul Somad agar bersedia mencalonkan diri sebagai wakil presiden mendampingi Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

“Dari lubuk hati Arifin yang paling dalam. Baru selesai shalat malam masih di atas sajadah, Arfin mohon ampun pada Allah SWT. Abangku, dunia ini hanya sebentar dan dakwah paling jitu, paling tepat, paling mulia dan mengundang kesuksesan, keberkahan adalah dakwah bil kuwah (dakwah dengan kekuasaan) bukan hanya dakwah bil lisan (dakwah dengan ucapan),” ungkap KH Arifin Ilham melalui pesan suara yang didapatkan redaksi Kiblat.net pada Selasa (31/07/2018).

“Saatnya bang, mencontoh Rasulullah dan para sahabat menjadi umara dan ulama sekaligus. Ini karunia Allah untuk Negeri kita, Allah hadirkan abang,” sambungnya.

Sebagaimana diketahui, ijtima’ ulama yang berlangsung sejak 26-29 Juli di Jakarta telah mengeluarkan dua nama yang direkomendasikan untuk mendamping Probowo Subianto dalam Pilpres 2019. Dua nama itu adalah Habib Salim Segaf Al Jufri dan Ustadz Abdul Somad.

KH Arifin Ilham memandang dari rekomendasi tersebut, Ustadz Abdul Somadlah yang layak untuk mencalonkan diri sebagai wakil presiden. Ia bahkan meminta agar Ustadz Abdul Somad menghargai rekomendasi tersebut.

“Hargai bang, istikharah dan musyawarah ijtima’ ulama memutuskan untuk memimpin negeri ini, mengawal, mendampingi ayahanda Prabowo. Negeri ini merindukan pemimpin yang alim, yang shaleh, yang bertakwa, yang rendah hati. Bukan hanya umat bang, tapi alam negeri ini. Semua mengalami krisis yang luar biasa, Iman, ilmu, alam. Tampilah bang untuk menyelamatkan negeri ini. Senangkanlah hati umat. Penuhilah harapan ulama” ungkapnya.

BACA JUGA  Majelis Nasional Turkistan Timur: 3,5 Juta Muslim Uighur di Kamp Penyiksaan Cina

Di akhir kata, KH Arifin mengaku sangat mencintai sosok dai kondang tersebut. Ia berharap Ustadz Abdul Somad mau menerima tawaran untuk maju dalam kontestasi politik 2019 nanti.

“Tulus, Arifin melihat dengan hati Arifin sangat menyayangi abang karena Allah. Arifin sepenuh hati mendukung abang. In syaa Allah, in syaa Allah, in syaa Allah saatnya negeri ini dipimpin oleh hamba-hamba Allah yang shaleh. Maafkan Arifin yang bang. Assalamu alaikum wa rahmatullahi wa barakatuh,” tutup KH Arifin Ilham.

Reporter: Syafei Irman
Editor: Syafei Irman

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Analis Politik: Kedua Paslon Gagal Paham Soal HAM

Indonesia - Jum'at, 18/01/2019 15:59