×

Gempa Lombok Membuat Ibu Ini Kehilangan Keluarganya

Foto: Sri Lestari Arimbi (berkerudung hitam) kehilangan keluarganya akibat gempa Lombok

KIBLAT.NET, Lombok Utara – Gempa Lombok tak hanya membuat Sri Lestari Arimbi (29) kehilangan harta benda. Takdir menggariskan bencana itu mengharuskannya kehilangan suami dan anak-anaknya.

Sri Lestari Arimbi (29) harus rela mengikhlaskan keluarga yang telah dibangunnya selama ini. Suami dan kedua anaknya hilang tertimbun longsor yang disebabkan oleh gempa berkekuatan 7 SR di Lombok Utara, Ahad (05/08/2018) lalu.

“Ketika gempa terjadi saya diminta suami saya untuk membelikan rokok. Awalnya saya hendak membawa anak-anak yang sedang bermain di teras, namun suami melarang. Usai gempa saya syok melihat rumah sudah terporosok ke longsoran tebing,” ungkapnya dihadapan tim SAR gabungan, Kamis (08/08/2018).

Kesedihan Sri Lestari makin menjadi, karena hingga kini jasad suaminya Lalu Hendra Ziryadi (33) dan kedua anaknya Lutfi Hafiz Zulhairi (9), Fatih Atah Zahran (1 tahun 7 bulan) belum dapat diketahui keberadaannya. Rumahnya di Dusun Dompo Indah, Desa Selengan, Kecamatan Kayangan, Lombok Utara berada dua meter dari tebing, turut terbawa longsor hanya menyisakan sedikit dari teras depan.

“Anakku suamiku, ibu kangen kalian. Kalian di mana ibu ingin peluk kalian,” rintihnya.

“Semoga Allah mempertemukan kita kembali, semoga kalian sempat menyelamatkan diri dan berada di suatu posko. Bila kalian sudah pergi ibu ikhlas, semua ini musibah. Saya mohon BASARNAS bisa menemukan jasad keluarga saya,” ucap Sri Lestari.

BACA JUGA  Gempa Lombok, SAR FKAM Terjunkan Relawan Evakuasi Longsoran Tebing

Reporter: Hafidz Syarif
Editor: Imam S.

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga