Alami Sumbatan di Usus, Bayi Kenzi Harus Dioperasi

Foto: Sejak lahir, Kenzi harus berada di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) di rumah sakit Hermina Bogor.

KIBLAT.NET, Bogor- Kenzi adalah nama seorang bayi asal Bogor yang baru berusia sebulan. Sayangnya sejak lahir, ia harus berada di ruang NICU (Neonatal Intensive Care Unit) di rumah sakit Hermina Bogor.

Sejak lahir, Kenzi terdeteksi mengalami sumbatan di usus atau Atresia Colon, mengakibatkan cairan hijau keluar dari mulutnya. Sehingga, Kenzi memerlukan pengobatan dan perawatan khusus di bawah pantauan dokter.

Saat usianya masih seminggu, dokter memutuskan untuk melakukan operasi pertama, mengangkat sumbatan di ususnya. Operasi kedua akan dilakukan menunggu kesehatan Kenzi stabil kembali.

Kenzi merupakan anak pertama dari pasangan Rama dan Yuwita. Sehari-hari, Rama bekerja sebagai pelayan toko kain di Tanah Abang. Rama dan Yuwita berganti-gantian menjaga Kenzi di rumah sakit.

Bantu Keluarga Muslim (BKM) mengajak saudara-saudara untuk ikut meringankan beban keluarga Kenzi. Donasi harta Ibu/Bapak/Saudara dapat disalurkan melalui Bank Syariah Mandiri 7115 808081 An. BANTU KELUARGA MUSLIM.

Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui laman www.bantukeluargamuslim.com. Konfirmasi donasi dapat disampaikan melalui Bang Sadeli: 0813 9802 6879/Mas Inod: 0822 9798 5566

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga