Besok Aksi Damai Tolak LGBT Digelar di Bogor

Foto: Aksi Damai Bogor Tolak LGBT, Jumat (09-11-2018)

KIBLAT.NET, Bogor – Masyarakat Bogor besok, Jumat (09/11/2018), akan menggelar Aksi Tolak Lesbian Gay Biseks Transgender (LGBT) menyusul maraknya perilaku menyimpang homoseksual di wilayah tersebut.

Aksi yang dimotori Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan masyarakat terhadap bahaya LGBT. “Untuk mengingatkan semua pihak akan bahaya LGBT yang bisa mengundang azab dari Allah SWT,” kata Ketua Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT Ustaz Abdul Halim dalam keterangan tertulis yang diterima Kiblat, Kamis (07/11/2018).

Selain itu aksi Aksi Tolak LGBT digelar sebagai wujud keprihatinan terhadap angka penularan AIDS di Kota Bogor. Halim menyebut berdasarkan data Komisi Penanggulangan AIDS, penularan AIDS tertinggi di wilayah itu karena LGBT.

Dengan aksi damai tersebut diharapkan akan lahir aturan pelarangan LGBT di Bogor. “Kita minta pemerintah agar mengeluarkan semacam SK atau Perda Anti LGBT, yang dengan payung hukum tersebut harapannya bisa melarang secara tegas kegiatan LGBT di Bogor,” ungkap Halim.

Aksi tersebut rencananya akan dimulai dengan konvoi dari Masjid Amaliyah Ciawi menuju Masjid Raya Bogor untuk melaksanakan shalat Jumat, dilanjutkan dengan longmarch menuju Balaikota Bogor. “Di balai kota kita akan temui Walikota dan para anggota DPRD, kita akan minta mereka agar lebih peduli dengan kasus LGBT ini,” ungkap Halim.

Pemerintah Kota Bogor nantinya akan diminta mengeluarkan kebijakan yang tegas untuk mengatasi penyakit masyarakat tersebut. Forum Masyarakat Bogor Anti LGBT mengajak seluruh pihak yang peduli akan masalah itu bergabung dalam aksi damai besok.

Bogor Tolak LGBT

Reporter: Imam S.
Editor: Imam S.

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Khutbah Jumat: Bahaya LGBT – Ust. Muhaimin Adi Nurahman

Video Kajian - Jum'at, 26/10/2018 13:19