TKN Jokowi Sebut Massa 212 Penghamba Uang, Tim Advokasi GNPF Ulama: Itu Orang Kehabisan Akal

Foto: Advokat SNH Advocacy Center, Nasrullah Nasution

KIBLAT.NET, Jakarta – Ketua Tim Advokasi GNPF Ulama, Nasrullah Nasutio menanggapi anggota TKN Jokowi Immanuel Ebenezer yang menyebut umat yang hadir ke Reuni 212 adalah penghamba uang. Menurutnya, ucapan Immanuel menunjukkan dirinya telah kehilangan akal.

“Itu orang-orang yang putus asa, orang yang memang sudah kehilangan akal pikirannya. Maka dia menuduh orang lain berlaku seperti itu” ucap Nasrulloh saat dihubungi Kiblat.net pada Sabtu (02/02/2019).

Nasrullah juga menegaskan bahwa Immanuel dan orang-orangnya telah kehabisan argumen untuk menumbangkan lawan politiknya. Maka, satu-satunya cara adalah dengan memfitnah.

“Biasanya orang-orang gitu ya pastinya sudah kehabisan akal sudah kehabisan ide sudah kehabisan gagasan, sehingga salah satu caranya adalah dengan menyebarkan informasi yang tidak jelas itu,” tuturnya.

Meski demikian Nasrullah mengingatkan kepada seluruh rakyat Indonesia, terutama yang tertuduh sebagi penyembah uang, untuk tidak terbawa suasana, sehingga melupakan tugas-tugas pokok yang seharunya dilakukan.

“Karenakan sebenarnya, isu-isu itu diangkat hanya untuk memecah konsentrsi kita dalam 2019 ini. Semuanya sedang bergerak, semuanya sedang melakukan konsolidasi dari pusat daerah untuk kemenangan di 2019,” tutupnya.

Reporter: Syuja A
Editor: Izhar Zulfikar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Quo Vadis, Umat Islam Indonesia Setelah Pilpres 2019

Artikel - Selasa, 23/07/2019 21:01