Aa Gym: Fitnah Kepada UAS Tak Meruntuhkan Martabat Beliau

Foto: KH Abdullah Gymnastiar

KIBLAT.NET, Jakarta – Dai Nasional, Abdullah Gymnastiar mengaku prihatin dengan fitnah yang menimpa Ustadz Abdul Somad. Namun, ia menegaskan bahwa fitnah yang ditujukan tidak akan menghilangkan martabat Ustadz Abdul Somad.

“Bila Ustad Abdul Somad difitnah, sama sekali tak akan meruntuhkan martabat beliau, malah sebaliknya akan semakin menambah derajat kemuliaannya. Insyaaalloh,” katanya dalam akun twitter pribadinya, @aagym pada Senin (15/04/2019).

“Semoga Alloh mengampuni dan memberi hidayah kepada yang penyebar fitnah .. sehingga jadi penyebar kebaikan,” sambungnya.

Kicauan Aa Gym pun mendapat tanggapan dari mantan ketua DPR, Marzuki Alie. Marzuki menyebutkan bahwa yang melakukan fitnah tersebut belum mengerti dosa dari perbuatannya.

“Yang memfitnah itu belum.tau dosanya, dia gak akan masuk surga kalau yang difitnah tidak memaafkan. Alangkah ruginya urusan dunia yang sejengkal mengorbankan kesempatan untuk masuk surga. Aa’ perlu kasih ceramah dulu biar sadar gitu a’,” paparnya.

Sebagaimana diketahui, Ustadz Abdul Somad difitnah terkait kepemilikan rumah dan persoalan rumah tangga. Di akun instagramnya, dai yang akrab dengan sapaan UAS ini pasrah kepada Allah.

“Apa yang terjadi pada saya, kuserahkan semua pada Engkau ya Allah, yang penting sudah kusampaikan,” tulisnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Aa Gym Imbau Umat Islam Patuhi Fatwa MUI Soal Corona

Indonesia - Rabu, 18/03/2020 20:02

Aa Gym: Akhlak Masih Jadi Persoalan Bangsa

Indonesia - Sabtu, 09/11/2019 14:55