Prabowo Sebut Akan Buat Surat Wasiat, Begini Kata BPN

Foto: Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Andre Rosiade (sumber: indonesiainside)

KIBLAT.NET, Jakarta – Dalam acara Mengungkap Fakta-fakta Kecurangan Pilpres 2019 yang diselenggarakan Badan Pemenangan Nasional (BPN), calon presiden Prabowo Subianto mengatakan akan membuat surat wasiat. Apa sebenarnya maksud pernyataan tersebut?

Saat berbicara di hadapan ribuan pendukungnya Prabowo mengatakan akan membuat surat wasiat. “Setelah ini, sore hari ini saya ke Kertanegara. Saya akan kumpulkan ahli hukum, saya akan membuat surat wasiat saya,” ujarnya di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa petang (14/05/2019).

Tak ada penjelasan lebih lanjut dari mantan Danjen Kopassus terkait pernyataan tersebut. Dia, justru mengatakan untuk tidak menakut-nakuti pihaknya dengan tudingan makar. Dia menegaskan tokoh-tokoh yang ada di barisannya tidak melakukan makar.

“Kita membela negara dan bangsa Indonesia. Jangan takut-takuti kita dengan senjata yang diberikan oleh rakyat,” tegasnya.

Terkait penyataan surat wasiat yang diungkapkan Prabowo itu, juru bicara BPN Andre Rosiade mengatakan dirinya tidak tahu apa maksud pernyataan calon presidennya itu. “Terus terang saya belum tahu ya apa maksud Pak Prabowo mau bikin surat wasiat apa,” kata Andre saat ditemui seusai acara BPN di Hotel Grand Sahid Jaya.

Menurut Andre, isi surat wasiat tersebut akan diketahui setelah surat tersebut jadi. Prabowo mengatakan akan mengundang para ahli hukum ke rumahnya di Kertanegara terkait surat itu.

“Kita tunggu saja lah,” tutup Andre.

BACA JUGA  Soal Rekonsiliasi, PA 212 Sarankan Prabowo Istiqomah Berjuang Bersama Ulama dan Umat

Reporter: Imam S.
Editor: Wildan Mustofa

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

ICMI Gelar Halal Bihalal Rekonsiliasi untuk Bangsa

Indonesia - Sabtu, 06/07/2019 07:50