Anies Dukung Penuh Acara Hijrah Fest

Foto: Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan. (Foto: Tempo)

KIBLAT.NET, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memberikan apresiasi kepada inisiator acara Hijrah Fest. Ia mengatakan, acara Hijrah Fest bukan hanya sebuah acara yang hanya mementingkan sisi material saja, tetapi acara ini juga bisa meningkatkan keimanan dan ketakwaan.

“Ini bukan hanya festifal yang punya aspek material saja, tapi justru ini adalah festival yang bisa meningkatkan keimanan, apalagi ini di bulan Ramadhan. Karena itu ini inisiatif yang baik dan saya beri apresiasi untuk Arie Untung dan kawan-kawan yang menginisiasi Hijrah Fest inI,” kata Anies usai kepada Kiblat usai memberi sambutan Hijrah Fest di Jakarta Convention Center (JCC) Jumat (24/05/2019).

Menurut Anies, acara Hijrah Fest ini sangat besar kemungkinan memiliki dampak yang luas. Hal itu dikarenakan Hijrah Fest membawa pesan yang harus digaungkan oleh semua orang, yaitu mengajak manusia untuk terus menerus melakukan kebaikan serta mengubah diri untuk menjadi yang lebih baik.

“Insya Allah hijrah fest ini akan bisa berdampak amat luas, terlebih pesan Hijrah Fest saya rasa membawa pesan yang harus kita gaungkan terus, yaitu bahwa kita terus menerus bergerak menuju kebaikan. Kita terus menerus mengubah diri kita untuk menjadi lebih baik, sebuah pesan yang amat relevan untuk kita semua,” Kata Anies

Terakhir, Anies mengingatkan dan menyeru kepada masyarakat Jakarta bahwa Kota Jakarta merupakan kota yang aman dan damai, sehingga tidak perlu takut untuk menghadiri acara Hijrah Fest.

BACA JUGA  Pandemi Corona Belum Usai, Komunitas TDA Bali Salurkan Sembako kepada Warga Terdampak

“Dan saya mengajak kepada masyarakat Jakarta bahwa kota ini aman dan damai, datanglah ke Hijrah Fest ini dan insya Allah mendapatkan pengalaman bermanfaat Dunia Akhirat,” Pungkasnya.

Reporter: Fanny Alif
Editor: Izhar Zulfikar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga