Muslimah, Yuk Ikut Hijrah Reborn: Karena Hijrah Bukan Sekedar Berubah

HIJRAH REBORN: Karena Hijrah Bukan Sekedar Berubah

“Orang-orang yang beriman dan hati mereka menjadi tenteram dengan berzikir (mengingat) Allah. Ingatlah, hanya dengan mengingat Allah hati menjadi tenteram” (Qs. ar-Ra’du: 28)

Dear muslimah, tahukah kamu bahwa bahagia itu sederhana? Hanya ditempuh dengan taat pada Allah. Tidak percaya?

Januari 2017 lalu Varkey Foundation melakukan survei terhadap kurang lebih 20.000 anak muda dari 20 negara dan menyajikannya dalam laporan survey GENERATION Z: GLOBAL CITIZENSHIP SURVEY dengan judul What The World’s Young People Think and Feel. Salah satu poin yang di teliti dalam survey ini adalah mengenai kebahagiaan anak muda Gen Z. Nah, menariknya, ternyata dari 20 negara ini, generasi Z di Indonesia menduduki peringkat tertinggi sebagai negara dengan generasi Z paling bahagia. Alasan kebahagiaan mereka yang terungkap dalam survey ini adalah faktor keimanan, dalam hal ini agama.

Dibuktikan pula dengan keyword ‘hijrah’ kini mendominasi jagad maya milenial saat ini. Kata yang kemudian di asosiasikan pada individu yang memilih meninggalkan gemerlapnya dunia dan iming-iming ketenaran, untuk kemudian memutuskan secara intensif mengkaji islam kaaffah.

Sayangnya dear, niat hijrah saja tidaklah cukup, sebab godaan dunia demikian besarnya. Dibutuhkan kawan-kawan seperjuangan untuk membuat kita tetap istiqomah dalam hijrah. Inilah alasan hadirnya KSWI (Komunitas Smart with Islam) untuk rekan-rekan muslimah area Kab.Semarang dan Salatiga. Dengan mengusung slogan “istiqomah sendiri itu berat, berdua lebih baik, ramai-ramai lebih asyik” KSWI berharap dapat menjadi wadah penguat hijrah kawan-kawan semua.

BACA JUGA  STAI Luqman al-Hakim Surabaya Tugaskan 35 Wisudawan ke Pelosok Negeri

Nah di momen muharram 1441H nanti, KSWI memiliki agenda spesial yaitu HIJRAH REBORN. Insha Allah diselenggarakan tanggal 22 september 2019 di Hotel C3 Ungaran. Acara dimulai pukul 08.00 hingga dhuhur menjelang. Kawan-kawan berkesempatan mendapatkan teman hijrah, ilmu yang bermanfaat, sertifikat dan berbagai doorprize dari sponsor. Cukup infaq Rp 25.000 saja. Jika mendaftar sebelum 20 September 2019 cukup infaq Rp 15.000.

Bagaimana cara bergabung? Cukup klik link dibawah ini dan ikuti petunjuknya.
bit.ly/daftarhijrahreborn

Jangan lupa untuk segera mendaftar! Karena kuota terbatas hanya untuk 250 muslimah saja.

Untuk informasi kepesertaan bisa menghubungi ke nomor 085-877-322-320 (Novi). Untuk informasi kerjasama (sponsor dan bazar) bisa menghubungi ke nomor 0895-3664-44453 (Nurani)

 

Ikuti Topik:

2 comments on “Muslimah, Yuk Ikut Hijrah Reborn: Karena Hijrah Bukan Sekedar Berubah”

  1. Lia

    Back to hijabers 80an/90an…sami’na wa atho’na….org jawa blg : ora kakean pertingsing

  2. imon

    saat makna hijrah sudah dimaknai sendiri oleh seorang atau kelompok sesuai keinginan dan ilmu mereka maka hijrah tidak lagi hakiki maknanya.suatu makna hakiki dari suatu kata tidak lagi bisa diketahui karena terlanjur populernya makna yang sudah diterjemahkan oleh orang atau kelompok yang berkepentingan.

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Anies Dukung Penuh Acara Hijrah Fest

Indonesia - Sabtu, 25/05/2019 08:19