Pemuda Al Fath Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Puluhan Dhuafa di Tabanan

Foto: Pemuda Al Fath Bagikan Paket Sembako Gratis Kepada Puluhan Warga Kurang Mampu di Tabanan, Ahad (15-08-2019)

KIBLAT.NET, Tabanan – Puluhan paket sembako gratis dikemas rapi dan diangkut dalam sebuah kendaraan. Paket sembako yang merupakan sumbangan para donatur itu akan disalurkan Pemuda Al Fath Tabanan kepada para dhuafa.

Sebanyak 60 paket sembako dibagikan gratis kepada warga masyarakat yang berdomisili di empat desa di Kabupaten Tabanan, yaitu Desa Pupuan, Desa Penebel, Desa Soka Jatiluwih, dan Desa Angantiga Petang pada Ahad (25/08/2019). “Alhamdulillah Kegiatan yang dimulai pukul 8 pagi sampai pukul 5 sore, dengan Desa Angantiga Petang sebagai lokasi terakhir penyebaran berjalan dengan lancar,” kata Ketua Pemuda Al Fath Tabanan Kiky Rizkyansyah.

Pembagian paket sembako merupakan salah satu program kerja dari Pemuda Al Fath Tabanan itu dimaksudkan untuk peningkatan dan pemberdayaan masyarakat sekitar. Paket yang dibagikan berisi yakni beras, minyak goreng, gula pasir, mie instant, dan teh.

Pembagian paket sembako gratis itu menyasar warga kurang mampu. Dengan demikian diharapkan akan dapat meringankan beban untuk memenuhi kebutuhan pokok.

“Alhamdulillah, tahun ini Pemuda Al Fath Tabanan dapat merealisasikan salah satu program kerjanya yaitu menyalurkan bantuan paket sembako gratis untuk keluarga fakir miskin dan kaum dhuafa. Semoga dapat terus berkhidmat untuk ummat, semoga berkah dan bermanfaat bagi penerimanya,”

Para penerima manfaat program sembako gratis Pemuda Al Fath Tabanan tak bisa menyembunyikan rasa syukur mereka. “Semoga semakin istiqomah, sehingga dapat membantu lebih banyak orang lagi,” ujar Anwar, warga di Desa Soka Jatiluwih.

BACA JUGA  Soft Launching, KAMMI Turki Gelar Diskusi Pemindahaan Ibukota Indonesia

Kontributor: Kiky

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga