Heroik, Kakek Ini Gagalkan Serangan Teroris di Masjid dengan Tangan Kosong

Foto: Mohammad Rafique (65 th)

KIBLAT.NET, Oslo – Seorang pria tua berusia 65 menghentikan seorang teroris bersenjata berat di Masjid Al-Noor di Norwegia. Jika tak dicegah pria Muslim ini, tampaknya aksi pembantaian bakal terjadi.

Teroris itu dipersenjatai dengan dua senapan. Sambil mengenakan helm dan pelindung tubuh dengan pistol di tangan, dia memasuki Masjid Al-Noor seperti terinspirasi oleh serangan teror Christchurch yang menewaskan 51 orang di dua masjid di Selandia Baru.

“Kotak masuk saya kebanjiran menanyakan apakah saya masih hidup setelah upaya penembakan massal di Masjid Al-Noor di Norwegia hari ini. Alhamdulillah, ini cerita lengkapnya:

Seorang teroris kulit putih berusia 20 tahun masuk ke dalam Masjid di kota Baerum, dekat ibu kota Oslo, dengan 2 senapan dan 1 pistol di tangan. Dia mengenakan helm dan pelindung tubuh, seolah-olah siap berperang, terinspirasi oleh New Teroris Selandia Baru!

Dia menembak pintu kaca dan mendobraknya, lalu masuk ke dalam untuk menembak pengunjung Masjid setelah shalat Ashar. Atas izin Allah dan karena kepahlawanan seorang saudara laki-laki berusia 65 tahun, dia mempertaruhkan nyawanya dengan berlari ke arah penembak dan memaksanya ke lantai sampai yang lain mengalahkannya. Tidak semua pahlawan mengenakan jubah!

Saudara lelaki kita, sang pahlawan, terluka ketika menghentikan serangan itu. Kami meminta kepada Allah untuk memberinya kesembuhan yang cepat dan kesabaran keluarganya! Juga terima kasih kepada Allah, nampaknya pemikiran teroris secara keliru bahwa hari ini adalah Idul Fitri, karena kerusakannya bisa jauh lebih buruk dengan kehadiran yang besar saat sholat Idul Fitri!

BACA JUGA  Media AS Lebih Sering Beritakan Negatif Jika Menyangkut Muslim

Norwegia secara statistik adalah salah satu dari 5 negara teraman di dunia. Tetapi tidak peduli seberapa aman, akan selalu ada beberapa orang gila di setiap negara. Orang Norwegia adalah orang-orang yang paling baik hati dan paling toleran di planet ini, dan mereka menentang kekerasan apa pun, apa pun perbedaan politiknya!

Mereka telah membuka negara mereka bagi kaum Muslim yang terkena dampak perang dan merawat mereka dengan sangat baik! Kami meminta kepada Allah untuk membimbing orang-orang baik itu dan melindungi mereka!”

Imam meminta komunitas Muslim untuk waspada pada hari Idul Fitri:

“Jazakum Allah Khair karena bertanya tentang aku. Ini sangat berarti. Kita sebagai Muslim di Barat harus selalu waspada dan siap dalam masa-masa sulit ini. Kami meminta kepada Allah subhanahu wa taala untuk menjaga keamanan umat Muslim di seluruh dunia, dan terutama saudara-saudari kita di Kashmir hari ini! Semoga Allah menerima dari Anda perbuatan Anda di hari Arafah, dan hadiahi pahlawan muslim kami dengan Firdaws. Ameen!

Poin terakhir, harap berhati-hati besok saat sholat Ied. Beberapa saudara harus berhati-hati dan melindungi saudara-saudari mereka sementara mereka berdoa (dan mereka akan mendapatkan pahala penuh dari sholat Ied walaupun mereka harus sholat nanti sendiri, karena niat mereka). Kami berdoa semoga Allah membuat semua orang selamat besok insya Allah! ”

BACA JUGA  Korea Utara Dilanda Topan, Lima Orang Dilaporkan Tewas

Sumber: Ilmfeed.com
Redaktur: Ibas Fuadi

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

BNPT Tuding Virus Terorisme Sudah Sampai ke PAUD

Indonesia - Kamis, 29/08/2019 15:21