Panitia: Tagar Lengserkan Jokowi di BC Muslim United Bukan dari Kami

Foto: muslim united

KIBLAT.NET, Jakarta – Beredar broadcast (BC) di media sosial ajakan untuk menghadiri acara Muslim United di Jogja. Namun, dalam broadcast tersebut disertakan hastag yang tidak sesuai dengan acara. Misalnya tagar lengserkan Jokowi.

Atas hal tersebut, Ketua Panitia Muslim United Nanang Syaifurrozi menegaskan bahwa itu perbuatan dari orang yang tidak bertanggungjawab.

“Itu contoh pihak yang memancing di air keruh. Dari pantia tidak akan berkonfrontasi dengan siapapun dan tidak memberikan statemen yang menyerang kelompok lain karena kita maunya ukhuwah,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Senin (07/09/2019).

Buat kita, kata dia, politik sudah selesai. Urusannya bukan ganti presiden. Menurutnya, masih banyak yang harus dilakukan umat Islam untuk berkontribusi terhadap negara ini.

“itu bukan dari sosmed official, bukan dari panitia. Itu numpang, bisa jadi memang untuk memprovokasi. Itu pasti dari luar, bukan dari kami kepanitiaan,” tegasnya.

Meski demikian, ia tetap menghimbau kepada umat Islam yang ingin hadir untuk meluruskan niat. Yaitu demi menjalin ukhwah Islamiah.

“Diniatkan saja hadir untuk berukhuwah sesama muslim, semangat persatuan. Silaturahmi kan memanjangkan umur. Kita sebagai umat Islam memperjuangkan persatuan karena ini perintah Allah,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga