Menyambut Sunrise Ala Peserta Reuni 212

Foto: Reuni 212 jilid III, (Jundii/kiblat)

KIBLAT.NET, Jakarta – Rangkaian acara Reuni 212 thun 2019 telah dimulai sejak Senin (02/12/2019) dinihari. Diawali dengan sholat tahajud bersama pada pukul 03.00 WIB, rangkaian acara Reuni 212 direncanakan akan berakhir pada pukul 09.00 WIB.

Setelah sholat tahajud, para peserta pun melaksanakan sholat subuh berjamaah yang berdasarkan pengumuman panitia dipimpin oleh seorang Syaikh dari Palestina, seusai shalat seluruh jamaah bersama-sama melakukan dzikir akbar.

Dzikir akbar kali ini berisi kalimat istighfar serta pujian kepada Allah SWT, para peserta juga melantunkan Asmaul Husna.

Kemudian, dipandu oleh para Habaib dari daerah luar Jakarta seperti Bekasi, Malang, dan daerah lain, peserta Reuni 212 merayakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan sholawat dan barjanji.

Sholawat Nabi dari para Habaib dilanjutkan oleh ustadz kembar yang beberapa waktu lalu viral di sosial media.

Peserta yang hadir pun terdengar ikut bersholawat, tidak sedikit juga yang terlihat melanjutkan tidurnya, ada juga yang sibuk bermain gawai pintarnya, sementara para ustadz di panggung terus melantunkan shalawat.

Di langit yang mulai memperlihatkan semburat merah mentari, terlihat juga banyak panji-panji yang ditinggikan. Ada panji bertuliskan kalimat tauhid berwarna putih, hitam, dan hijau. Ada juga bendera merah putih, dan beberapa bendera majelis sholawat.

Reporter: Muhammad Jundii
Editor: Rusydan Abdul Hadi

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Peserta Reuni 212 Ini Keluhkan Ghirah Persatuan Menurun

Indonesia - Selasa, 03/12/2019 15:00

PKS: Kembalinya Habib Rizieq Tugas Negara

Indonesia - Senin, 02/12/2019 12:37