Selesai Pukul 08:30 WIB, Panitia Reuni 212 Dukung Kepulangan Habib Rizieq

Foto: Ustadz Bernard Abdul Jabbar. (Qoid/kiblat)

KIBLAT.NET, Jakarta – Panitia Reuni 212 memastikan bahwa acara yang reuni yang digelar hari ini di lapangan Monumen Nasional akan berakhir pada pukul o8:30 WIB.

Sekjen PA 212, UstadzBernard Abdul Jabbar mengatakan hal ini karena peringatan 212 jatuh pada hari Senin. Sehingga panitia berusaha menghormati karyawan yang masuk kerja.

“Setengah sembilan lah kita targetkan. Karena ini kan hari kerja, kita tidak mau mengganggu yang bekerja pada hari ini,” kata Bernard saat ditemui disela-sela acara pada Senin (02/12/2019).

Ia pun mengucap syukur karena sejauh ini acara berjalan dengan lancar. Meski terlihat massa memadati lapangan Monas, namun Bernard mengaku belum bisa memperkirakan berapa massa yang hadir.

Bernard menuturkan, tema yang diangkat dalam Reuni 212 kali ini adalah persatuan dan kesatuan, aksi bela Islam, aksi bela Nabi, dan memperingati maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain itu, Reuni 212 kali ini juga berfokus pada dukungan untuk Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab agar segera dipulangkan kembali ke Indonesia.

“Kita berupaya untuk terus menggalang (dukungan, red.) untuk kepulangan Habib Rizieq Shihab yang saat ini memang dalam kondisi dicekal,” tutur Bernard.

“Kami berharap umat ini mendoakan beliau agar segera pulang ke Indonesia. Dan mudah-mudahan pemerintah Indonesia mempermudah dan diberikan petunjuk oleh Allah untuk dapat memulangkan Habib Rizieq Shihab,” pungkasnya.

BACA JUGA  Muhammadiyah Tak Larang Anggotanya Ikut Reuni 212

Reporter: Qoid
Editor: Rusydan Abdul Hadi

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Peserta Reuni 212 Ini Keluhkan Ghirah Persatuan Menurun

Indonesia - Selasa, 03/12/2019 15:00

PKS: Kembalinya Habib Rizieq Tugas Negara

Indonesia - Senin, 02/12/2019 12:37