Pelapor Gus Muwafiq Diperiksa Polisi

Foto: ustadz Salman dan pengacara

KIBLAT.NET, Jakarta – Pelapor Gus Muwafiq, Ustadz Salman Al-Farisi mendatangi Mabes Polri Jakarta. Kedatangan ini guna memenuhi panggilan penyidik soal dugaan penodaan agama Gus Muwafiq.

“Iya Ustadz Salman Al Farisi dengan didampingi BHF FPI DKI kembali menyambangi Mabes Polri guna memenuhi panggilan penyidik. Pelapor telah di periksa oleh Unit II subdit I Dit Tipidum Bareskrim Polri,” kata pengacara Ustadz Salman, Wisnu Rakadita dalam siaran pers yang diterima Kiblat.net pada Senin (13/01/2020).

Menurut Wisnu, kliennya diperiksa kurang lebih selama 2 Jam, dengan 28 Pertanyaan dari Penyidik. Di antara yang ditanyakan adalah kapan, dimana, dan dari mana Pelapor mengetahui video ceramah tersebut, alat bukti.

“Selain itu klien kami ditanya bagian mana yang menjadi tindak pidana penodoaan agama,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih atas tindak lanjut Kepolisian dan kami berharap agar pihak kepolisian segera memproses secara Profesional. “Jangan sampai masyarakat menilai pihak Kepolisian tebang pilih dalam melakukan Penegakan Hukum,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Pelajaran dari Guru Imam Syafi’i untuk Gus Muwafiq

Khazanah - Selasa, 10/12/2019 23:16

PERSIS: Gus Muwafiq Harus Dihukum

Indonesia - Ahad, 08/12/2019 15:08

DSKS Minta Gus Muwafiq Diadili Sesuai Hukum

Indonesia - Sabtu, 07/12/2019 16:35