Tak Kunjung Tertangkap, Romo Syafii Sebut Harun Masiku Lebih Hebat dari Teroris

Foto: Anggota Komisi III DPR RI, Romo Syafii, oleh: Taufiq iIhaq

KIBLAT.NET, Jakarta – Meski sudah masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Politisi PDIP Harun Masiku tak kunjung ditangkap kepolisian. Menanggapi hal ini, Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafii menganggap Harun Masiku lebih hebat dari teroris.

“Menurut saya, Harun Masiku sudah lebih hebat dari teroris di Indonesia. Teroris yang di Indonesia itu sehari bisa ditangkap sampai seratus orang,” katanya saat dihubungi Kiblat.net pada Sabtu (08/02/2020).

Pria yang akrab disapa Romo Syafii ini, menjelang Asian Games di Jakarta beberapa waktu lalu banyak teroris yang ditangkap. Tapi, kata dia, Masiku sampai saat ini nggak tertangkap, berarti Harun Masiku lebih hebat dari teroris.

“Ini satu orang susah sekali. Maka teroris-teroris itu perlu belajar dari Harun Masiku bagaimana supaya tidak tertangkap,” sambungnya.

Terakhir, Legislator asal Medan itu mengatakan bahwa kasus Harun Masiku adalah lelucon terbesar yang terjadi abad ini. “Tidak tertangkapnya Masiku adalah lelucon terbesar abad ini,” pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, sejak OTT KPK yang menjerat mantan komisioner KPU Wahyu Setiawan, Masiku tiba-tiba menghilang. Tak berselang lama, Masiku pun ditetapkan DPO karena menjadi saksi kunci kasus Wahyu Setiawan.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Romo Syafi’i: Saya Tak Dengar Menag Larang Rok Mini

Indonesia - Senin, 04/11/2019 12:16