Klaim PDIP Partai Besar, Risma Ajak Milenial Tak Ragu Bergabung

Foto: Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini.

KIBLAT.NET, Surabaya –  Wali Kota Surabaya, Tri Rismaharini mengajak anak-anak muda di Kota Surabaya, Jawa Timur agar bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Dikutip dari Antara, Ketua Bidang Kebudayaan DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tersebut di Surabaya, Senin (17/02/2020), mengatakan banyak yang bisa dilakukan melalui partai politik berlambang banteng moncong putih itu untuk menyejahterakan rakyat, khususnya menjelang Pilkada Surabaya 2020.

“Jadi jangan ragu bagi anak muda, anak-anak milenial, untuk bergabung dengan PDI Perjuangan. Ini partai besar. Banyak yang bisa dilakukan untuk menyejahterakan dan memakmurkan masyarakat. Anak muda, ayo berkontribusi untuk masyarakat,” ujarnya.

Risma menuturkan, ajakan tersebut juga disampaikan pada saat memberi pengarahan dalam pelantikan Pengurus Anak-Anak Ranting PDIP atau setingkat RW, dari Kecamatan Tenggilis Mejoyo, Rungkut, dan Wonocolo di Aula Kantor DPD PDI Perjuangan Jatim, Jalan Kendangsari Industri, Surabaya, Ahad (16/02/2020) malam.

“Ayo bergotong-royong, memperkuat PDI Perjuangan. Bekerja untuk rakyat Surabaya. Untuk Indonesia,” tutur Risma dalam acara tersebut.

Hampir satu jam Risma hadir di tengah-tengah kader dan pengurus PDIP. Ia tidak henti-hentinya memberikan semangat pada mereka.

“Bagi mereka yang baru bergabung, jangan ragu menjadi pengurus PDI Perjuangan. Sekalipun pengurus di tingkat RW, karena partai ini besar. Banyak yang bisa kita kerjakan bagi masyarakat,” kata Risma.

Risma menegaskan, Kongres V PDI Perjuangan di Bali tahun 2019 lalu, telah menetapkan target untuk memenangkan Pemilu 2024 untuk ketiga kali.

BACA JUGA  Terus Meningkat, 579 Orang Positif Corona

“Tujuan itu bisa kita capai dengan cara bergotongroyong, bekerja keras, dan terus menjaga kesolidan. Sejak sekarang,” ujar Risma.

Risma bahkan mempersilakan jika nama dirinya untuk dipakai kampanye, untuk mencapai kemenangan PDI Perjuangan. Program-program pembangunan yang dihasilkan selama Risma menjadi Wali Kota Surabaya, bisa dijual kepada masyarakat.

Wis ga popo jenengku dijual pas kampanye mene (sudah tidak apa-apa nama saya kamu jual saat kampanye nanti),” jelasnya.

Sumber: Antara
Editor: Rusydan Abdul Hadi

Ikuti Topik:

One comment on “Klaim PDIP Partai Besar, Risma Ajak Milenial Tak Ragu Bergabung”

  1. Emang besar siiih….koruptornya wkwkwkwk

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga