Empat Tentara NATO di Afghanistan Positif Covid-19

Foto: Tentara Internasional di Afghanistan

KIBLAT.NET, Kabul – Koalisi North Atlantic Treaty Organization (NATO), Selasa (24/03/2020), mengumumkan bahwa empat tentaranya di Afghanistan positif terinfeksi Coronavirus (Covid) 19. Ini merupakan kasus pertawan infeksi Virus Wuhan di kalangan tentara NATO di Afghanistan.

Menurut pernyataan NATO yang dilansir Reuters, keempat tentara itu terinfeksi Corona setelah masuk ke Afghanistan. Mereka segera diisolasi.

“Para tentara itu baru tiba di Afghanistan. Mereka ditempatkan di fasilitas penapisan preventif ketika menunjukkan gejala-gejala terinfeksi Corona. Mereka kemudian dipindahkan ke ruang isolasi untuk menjalani perawatan,” kata pernyataan NATO.

NATO menambahkan bahwa pihaknya saat ini mengawasi sekitar 1.500 tentara. Tentara-tentara itu ditempatkan di fasilitas inspeksi sebagai tindakan pencegahan, dan kebanyakan dari mereka baru saja tiba di Afghanistan.

Sumber: Reuters
Redaktur: Sulhi El-Izzi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga