Sinergi Foundation Siap Salurkan 80.000 Masker dan Mob Cap untuk Tenaga Medis

Foto: Penyaluran Masker sinergi foundation

KIBLAT.NET, Jakarta – Sinergi Foundation siap membagikan 80.000 masker, 80.000 mob cap, dan 10.000 minuman peningkat imun tubuh. Sejumlah bantuan ini akan disalurkan ke petugas medis rumah sakit yang menangani Corona, di antaranya di RSHS, RS Hermina Pasteur, RSAU Salamun, RS Sartika Asih, RS Bandung Eye Center, RS Muhammadiyah Bandung, dan RSUD Cibabat.

“Di aksi pertama, pada tanggal 24 Maret 2020, kami mulai menyalurkan 10.000 masker, 10.000 nurse cap, 20 kompan hand sanitizer, dan 50 paket nutrisi buah-buahan untuk para pejuang medis di RSHS,” kata Asep Irawan, CEO Sinergi Foundation.

Selepas penyaluran di RSHS, Asep menuturkan aksi akan berlanjut dengan distribusi 1.000 masker dan mob cap, serta 100 botol minuman Lemonite ke RS Bandung Eye Center dan RSUD Cibabat; 5.000 masker dan mob cap, serta 500 botol Lemonite di RS Sartika Asih dan RSAU Salamun.

Asep mengatakan langkah ini merupakan tanda cinta dari donatur Sinergi Foundation untuk para pejuang medis, agar selalu ternutrisi.” Dan pastinya terproteksi dengan baik saat berjuang di garda terdepan melawan COVID-19,” tuturnya.

Ia melanjutkan, ini adalah apresiasi setinggi-tingginya dan ucapan terimakasih untuk komitmen seluruh tenaga medis, pejuang kemanusiaan yang berjuang di garis depan melawan COVID-19. “Semoga nantinya, dedikasi tinggi dan keikhlasan dalam berjuang dibalas oleh Allah SWT. Doa tulus dari kami mengiringi perjuangan para Dokter dan petugas medis,” katanya.

BACA JUGA  Bantu Pengadaan APD Tenaga Medis, Fraksi PKS Potong Gaji

Semua penyaluran ini terhimpun dari Sinergi Kebaikan masyarakat. Asep pun mengajak lebih banyak lagi orang untuk turut berdonasi membantu para tenaga medis. “Bagi yang ingin bersinergi melawan COVID-19, bisa berdonasi di www.sinergifoundation.org,” tandasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga