Arab Saudi Imbau Dunia Internasional Cegah Aneksasi Israel

Foto: Buldoser Israel menyerang orang-orang Palestina.

KIBLAT.NET, Riyadh – Kabinet Arab Saudi pada hari Selasa meminta masyarakat internasional untuk mencegah Israel dari perilaku agresifnya, yang mengancam stabilitas regional.

Dalam sebuah pernyataan yang dikeluarkan kepada Saudi Press Agency, penjabat Menteri Media Dr. Majid Al-Qasabi mengatakan Kabinet menegaskan kembali penolakan Kerajaan atas rencana Israel untuk mencaplok wilayah-wilayah Palestina dan menyerukan persatuan Islam untuk menentang pelanggaran tersebut.

Kabinet juga mengutuk milisi Hutsi yang didukung Iran karena menembakkan rudal balistik dan menggunakan drone untuk menargetkan warga sipil di Kerajaan.

Para menteri juga meninjau partisipasi Kerajaan dalam pertemuan virtual para anggota G5 Sahel yang diselenggarakan oleh Prancis, dan menegaskan kembali sikap Arab Saudi untuk mendukung semua negara dalam perang melawan terorisme dan ekstremisme.

Sumber: Arab News
Redaktur: Ibas Fuadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Israel Ubah Masjid Jadi Bar, Restoran hingga Museum

Palestina - Rabu, 29/07/2020 06:57

CLOSE
CLOSE