Seorang Tentara Suriah “Menghilang” Usai Lamar Putri Assad Via Online

Foto: Presiden Suriah Bashar Assad

KIBLAT.NET, Damaskus – Seorang tentara di Angkatan Darat Suriah menghilang setelah memposting video yang menyatakan cintanya kepada putri Presiden Bashar Assad, Zein Assad. Ia diduga diculik secara paksa.

Yazan Soltani, seorang prajurit di pasukan rezim Assad, mengabaikan peringatan oleh banyak orang yang dekat dengannya terkait konsekuensi dari video yang ia buat.

Dalam salah satu video, Soltani mengatakan: “Aku mencintaimu, aku sangat mencintaimu. Aku tergila-gila padamu. Kamu milikku dan aku milikmu. Jadi milikku.”

Sementara video lain dibuat saat dirinya mengenakan seragam tentara. Di dalamnya ia mengungkapkan akan melakukan apa saja untuk menikahi putri Assad yang berusia 16 tahun tersebut.

Soltani hilang pada hari Selasa. Kakak perempuannya melaporkan bahwa dia telah ditangkap.

Sumber: Middle East Monitor
Redaktur: Ibas Fuadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga