Penghina Ahok Diproses, Pencaci Habib Rizieq Juga Harus Ditangkap

Foto: Habib Rizieq Syihab

KIBLAT.NET, Jakarta – Teuku Syahrial bersama kuasa hukumnya dari Bantuan Hukum Front (BHF) melaporkan Boedi Djarot ke Polda Metro Jaya. Pelaporan ini dilakukan karena beredar video Boedi yang menghina Habib Rizieq Syihab.

“Laporan kami terkait dengan penghinaan, provokasi dan penghasutan serta ujaran kebencian yang dilakukan oleh Boedi Djarot dan kawan-kawan pada saat mereka berdemo di depan DPR MPR diterima dengan baik oleh pihak-pihak di Polda Metro Jaya. Baik dari konseling maupun dari SPKT serta dari tingkat penyidik,” katanya kepada Kiblat.net pada Kamis (30/07/2020).

Ia juga meminta agar laporan ini segera ditindaklanjuti karena ini menyangkut Marwah dari ulama. Hal itu juga supaya menjadi tolak ukur dari penegakan hukum di Indonesia.

“Kami mohon segera untuk ditindaklanjuti. Jangan sampai ada tindakan masyarakat sebagai akibat dari ketidak adilan penegakan hukum,” paparnya.

Tanda Lapor BHF

Sebab, selama ini pihak yang berseberangan dengan pemerintah jika membuat laporan kepolisian tidak ditindak lanjut. Ia mencontohkan Ade Armando yang masih melenggang bebas padahal berstatus tersangka.

“Untuk saat ini demi persatuan bangsa, mohon dirubah. Penghinaan terhadap Ahok langsung diproses kita ingin penghinaan terhadap Rizieq harus ditangkap,” pungkasnya.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Polisi Tangkap Dua Penghina Ahok di Medsos

Indonesia - Kamis, 30/07/2020 20:13

Pernah Jadi Napi, Ahok Tak Bisa Jadi Menteri

Indonesia - Ahad, 05/07/2020 21:29