Ledakan Besar Guncang Pangkalan Militer di Yordania

Foto: Kendaraan pertahanan sipil berangkat ke Amman melintas di jalan raya antara ibu kota Yordania, Amman dan kota Zarqa, setelah ledakan besar di pangkalan militer Yordania di luar Zarqa di tepi timur laut Amman, Yordania, 11 September 2020. (Foto: Reuters)

KIBLAT.NET, Amman – Serangkaian ledakan besar mengguncang pangkalan militer Yordania di luar Kota Zarqa, sebelah timur laut pinggiran Ibu Kota Amman, demikian disebutkan sumber keamanan.

Belum diketahui pasti penyebab ledakan di sebuah daerah di mana tempat puluhan pangkalan militer berada di pinggiran kota industri tersebut.

Sejumlah warga mengatakan jendela rumah mereka di wilayah Zarqa, tempat kebakaran besar dapat terlihat, pecah.

Tanpa memberikan informasi lebih lanjut, kantor berita Pemerintah Yordania menyebutkan ledakan terjadi di daerah Ghabawi, sebelah timur Kota Zarqa.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi mengenai insiden tersebut.

Sumber: Reuters
Editor: Rusydan Abdul Hadi


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Putri Dr. Iyad Qunaibi Meninggal Dunia

Yordania - Sabtu, 08/06/2019 16:51

CLOSE
CLOSE