Cekal Dicabut, Habib Rizieq Bersiap ke Indonesia

Foto: Habib Rizieq Syihab

KIBLAT.NET, Jakarta – Kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Syihab mulai ada titik terang. Ini terjadi setelah perundingan antara Habib Rizieq dan otoritas Saudi.

“Bahwa Setelah melalui Proses Perundingan Panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia, tanpa bantuan pemerintah Indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang 

mengenai kepulangan IB-HRS,” kata Ketua Umum DPP FPI, KH. Ahmad Shabri Lubis, Selasa (13/10/2020).

Ia bersyukur  bahwa pada hari ini Habib Rizieq Syihab secara resmi sudah dicabut cekalnya dan sudah dibebaskan dari denda apapun. Karena Habib Rizieq tidak bersalah.

“Selanjutnya Habib Rizieq menunggu proses administrasi bayan safar (Exit Permit) dan 

Pembelian tiket, serta penjadwalan untuk kepulangan ke Indonesia,” katanya.

Kyai Shabri menyebutkan bahwa DPP FPI dan Umat Islam Indonesia menyampaikan terima kasih secara khusus kepada Pemerintah Saudi dan semua pihak yang telah ikut andil membantu Habib Rizieq termasuk semua umat yang selalu mendoakan beliau.

“Insya Allah, Habib Rizieq akan segera pulang ke Indonesia memimpin revolusi selamatkan NKRI,” tukasnya.

Sementara itu, Menantu HRS, Habib Hanif Alatas berdoa agar semua proses kepulangan dilancarkan. “Semoga lancar tanpa halangan apapun,” tuturnya saat dihubungi Kiblat.net

Reporter: Taufiq Ishaq

Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

CLOSE
CLOSE