AR Learning Center – Taklim Jurnalistik Salurkan Sembako Ke Yayasan Madania Yogyakarta

KIBLAT.NET, Yogyakarta – Pusat Pembelajaran, Pendidikan, Pengkaderan (Lembaga AR Learning Center) & Komunitas Taklim Jurnalistik menyalurkan sembako kepada ratusan anak yatim- dhuafa di Yayasan Pondok Pesantren Madania & MA Kabupaten Bantul, Yogyakarta.

Kegiatan pembagian sembako ini diawali dengan motivasi menulis yang disampaikan oleh Mas Andre Hariyanto selaku Owner AR Learning Center juga Founder Taklim Jurnalistik, Rabu, (14/10/2020).

Dikatakan Mas Andre, penyaluran sembako ini bertujuan agar semua bisa saling berbagi dan bermanfaat kepada orang lain. Dan juga mengenalkan pentingnya semua orang bisa menulis agar bisa memberikan informasi sesuai kebenaran kepada masyarakat.

“Menjadi penulis itu enak dan luar biasa, kemana-kemana bisa bertemu orang dan jalan-jalan dari Sabang sampai Merauke,” tuturnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kiblat.net, Kamis (15/10/2020).

Ia mengungkapkan, kunjungan Lembaga AR Learning Center & Komunitas Taklim Jurnalistik di Pondok Pesantren Madania ini untuk menyambung hubungan silaturrahmi, bercerita pengalaman serta berbagi kepada orang lain.

“Hari ini kita mungkin menerima santunan, bisa juga lulus dari pesantren ini kita bisa berlipat-lipat memberikan bantuan juga kelak, jadilah orang yang suka berbagi,” tegas laki-laki asal Surabaya.

Dalam momen itu, ia berpesan agar santri punya cita-cita tinggi. Menurutnya, semua orang bisa menjadi orang besar, bos, pemilik Pondok Pesantren, guru, dan jika bisa tidak menjadi karyawan biasa-biasa saja, tapi karyawan Allah SWT.

BACA JUGA  Soal Vaksin Covid-19, Wapres Minta Masyarakat Dukung Pemerintah

“Ayo, adek-adek sekalian, kita harus mengejar mimpi, buktikan kepada kedua orang tua, ustad-ustadzah agar kita bisa menjadi orang sukses,” tuturnya di hadapan ratusan santri-santriwati Pondok Pesantren Madania Bantul.

Adapun pembagian sembako ini dihadiri oleh Kepala Sekolah MA Madania, pihak yayasan, pengajar pesantren dan tim AR Learning Center, anggota Taklim Jurnalistik perwakilan Jawa Tengah – Yogyakarta serta santri-santriwati.

Reporter: Taufiq Ishaq
Editor: Izhar Zulfikar


Jika tulisan ini bermanfaat bagi Anda dan banyak orang, dukung kami membantu terus menginformasikan berita dan tulisan terbaik untuk Anda. Kiblat.net adalah media Islam independen non-partisan yang dikelola mandiri. Anda dapat memberikan donasi terbaik supaya kami dapat terus bekerja di bidang dakwah media.

Donasi Sekarang

Ikuti Topik:

Berikan komentar

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Baca Juga

Belajar Mencintai Anak Yatim dari Punk Tebet

Feature - Sabtu, 05/09/2020 12:22

CLOSE
CLOSE